Friday 6 November 2009

We Are Best Friend's =D

They are my best friends at junior high school.
Okay, lets start from now!


Annisa Rahma Trisari / Rete

 

Cewe yang satu ini biasa dipanggil Rete karena disingkat dari namanya Rahma Trisari. Dia orang yang paling tersabar di PFTSS, karena..... kalo di katain malah cekikin sendiri ikut ketawa - ketawa. Tapi kalau marah,  hiiii sereeeeeem tak terhankan>< Perut nya yang berlikuk dan berlipat ganda membuat dirinya terlihat seperti DUGONG! Belom tau kan ketawa ala dia gimana? Mau tau gaknih? Ah masa siiii? Yaaaa pokoknya gabisa bedain deh elo elo pada antara ketawa sama nangisnya :" Terkadang sifat lesbinya suka muncul kalo lagi di dekat Gue dan Nadya. Dia sering banget megang baju Gue dan Narat belom lagi megang tangan gue. Entah mengapa bisa begitu, mungkin di matanya ia berpikir kalo Gue dan Narat sesosok yang menggairahkan. Uek.


Chikkita Chaerunnisa / Cae


Kalo cewek yang ini badannya agak bongsor. Asyik orangnya, suka ngatain Rete yang aneh - aneh, membuat kita tertawa terpingkal - pingkal! Dan paling nyebelinnya DIA PALING JAGO MENCANDID SESEORANG! Dan berita buruknya lagi, suka fotoin aib gueeeeeeeeeehhhh :'| Mungkin karena impiannya yang tak kesampaian untuk menjadi fotografer, akhirnya putus asa dan berbalik arah menjadi paparazzi? Hmm.. siapa yang tahu.


Lisani Alhay Lusarno / Cani


Nah manusia yang akrab disapa Cani, mempunyai hobi menggambar manga, keren - keren loh karyanya. Paling sering TIDUR DI KELAS! Mungkin bisa dibilang hobi. Pernah waktu pelajaran Bahasa Arab kalo, ia tertidur dan mulutnya perlahan-lahan dihiasi iler-iler betebaran. Gara - gara dia, gue sempet kena virus tidur di kelas juga HUH. Cani juga jago silat lho, tapi jangan salah! Di balik tubuhnya yang maco, dia juga kaco (baca: penyakitan). Dan sekarang, udah 3 mingguan dia gak masuk sekolah gara - gara sakit yang membutuhkan operasi. Cepet sembuh caaaaaaaan ;)

Nadya Ratu Aziza Fuady / Narat


Cewek ini biasa dipanggil Narat, disingkat dari Nadya Ratu. Gue akuin dia kutilang, kurus tinggi langsing *berasa langsung ada beban setelah ngomong ini -_-*. Dia anak yang ter-rajin di PFTSS makanya di kelas selalu masuk 3 besar. Pernah sesekali nilai gue lebih tinggi dari dia, tapi ya endingnya gue jatoh lagi huhu suram. Paling enak dan nyambung kalau lagi curhat sama dia. Orang nya stylist. Dari namanya aja udah hampir sama kayak gue, lagi - lagi setiap ada cowo yang 'lumayan', sering perasaan kita sama. Sama-sama terpikat dengan cowo itu huahahahaha



Ratih Ulfah Aziziah / Bibeh



Cewe yang namanya boros dengan huruf H dan sering dipanggil bibeh ini, sering mengalami broken heart . Entah mengapa, mungkin karena sifatnya yang agak SENSITIVE membuat semua nya dibawa perasaan. Agak cengeng. Awal gue kenal sama dia, gak bisa bedain yang mana Bibeh, yang mana Narat. Hampir mirip sih kalo sekilas, fyuh -_- Suka menganggap dirinya bodoh. Padahal nilainya bagus-bagus loh! Ayo kita doakan semoga bibeh selalu optimissss :D

"Together forever, never apart. Maybe in distance, but never in heart.”

No comments:

Post a Comment