Thursday 18 June 2015

Pgn belajar design

Seriously daridulu pengen bgt bisa design, terutama visual atau via adobe photoshop dan lain-lain. Daridulu emg tertarik kalau masalah dekor - mendekor, otak - atik ataupun hias - menghias sesuatu. Dulu pernah autodidak belajar HTML. Bermula dari friendster yg ngasih celah buat usernya bisa design profil mereka sendiri. Karena gue kurang suka dgn template aslinya atau template hasil downloadan yg menurut gue kebanyakan noraknya, dan tadaaa jadilah profil-gue-yg-sebenarnya-dg-design-sendiri haha. Kemudian lanjut karna bisa dikit-dikit HTML, gue merombak tampilan laptop gue yg masih bertitle windows XP jadi vista (dulu belum ada seven) dan berhasil wakakak walaupun ada yg hilang karena kesotoyan ini :') Tangan rasanya gateeeeeeeeeeeeeeeeeel bgt segatel - gatelnya skrg harus nunggu seseorang yg bisa design proposal acara gue. Blm lg puas atau engga dgn hasilnya. Bagus atau jelek relatif, dan gue tipe org yg susah puas kalo bukan dari tangan gue sendiri. Rasanya blm maksimal. Dan skrg cm bisa nunggu. Nunggu, nunggu dan nunggu. Huft :(

Holiday bucket list >> autodidak belajar photoshop

No comments:

Post a Comment