Wednesday 3 July 2013

A simple 'tekad' could change million things

Ketika sudah terbiasa dituntun lalu tiba-tiba dilepaskan genggamannya..
Gue kayak anak yg kehilangan arah. Dikit-dikit nanya sana-sini. Berharap tidak tersesat. Emang, sebagai makhluk sosial manusia ga bisa hidup sendiri, bergantung pd manusia lain. Tapi kalo selalu bergantung? Mungkin kalo skrg gue hidup sebagai anak sebatang kara, gue udah mati kelaparan..........

Kemaren di mobil pun lagi-lagi bikin gue termenung. Di depan mobil gue ada mobil yg berstiker "Jakarta surga bagi orang yg kreatif. Namun jakarta neraka bagi orang yg bermalas-malasan." 

Jadi, lo termasuk tipe yg mana?

Haaa gabisa kayak gini terus :"" Harus ubah pola pikir. If you want to do something, dont be afraid to take a chance. Just do it! Dont just waste your time sitting in front of the computer (like most our generation do these days). Go outside and experience the world, Nad. Life will be much more rewarding when you chellenge yourself and get out of your comfort zone.

Satu lagi, IP rapot gue meningkat! Alhamdulillah ya Allah :) Ada kemauan ada jalan. Dan sekarang gimana caranya biar gue ga cepet puas? Buat naikin ke tingkat yg lebih tinggi lagi? Karna you know lah, mempertahankan memang selalu jauh lebih sulit daripada mendapatkan. Konsistensi itu mahal loh harganya..

SNMPTN UNDANGAN UI! UI! UI!
One step more closer to grab my yellow jacket:3
Wait for me, see youuu

No comments:

Post a Comment