Friday 28 December 2012

So, lets begin a new chapter

Setelah post-an kemarin. Gue jadi makin sadar..

Apa mungkin gara-gara dishare? Yang biasanya cuma bisa memendam.
Sekarang jadi lebih lega. Dan benar-benar hilang.
HAHA alhamdulillah deh.

Labil? Mungkin.
Tapi ini yang gue butuhin daridulu.

Temen-temen gue bilang "Allah tuh sayang sama kita, makanya Dia ga akan biarin kita sayang sama org yg salah." Kalo kata tweetnya Kak Arum juga ini masih called 'crush' because in the end what you'll get are only the pieces.

Kalo dipikir-pikir iya juga hahahahahahahaha
Dan labilnya gue sebagai abg baru mengenal apa itu sayang, cinta, pengorbanan. Dan gue ngelakuin semua itu too much. And too early for someone who I dont know he's worth it or not.

Dan mungkin juga kita dihalangin tembok besar. Tembok besar itu adalah takdir. Selalu aja ada harapan dari gue buat dia. Harapan kalo dia punya inisiatif buat ambil palu besar dan ngerobohin tembok besar itu. Tapi dia ga sedewasa yang gue pikir. Dia dipenuhi rasa gengsi.

Well, now better start focusing on what's important.

Tapi,
bukan berarti ini ga penting.
Masih-belom-penting di hidup gue saat ini lebih tepatnya.

However,
You changed me a lot sweety. You give me lot of lessons either. Bahwa sayang itu seperlunya. Give them ur all if theyre doing the same to you. Dan gue mulai belajar tentang menyayangi diri sendiri. Karena selama ini gue selalu mikirin perasaan orang lain terus. Simplenya belajar egois. Take myself first then they will respect you. And so on. So many lessons. Once again you changed me a lot.

By the way,

Tinggal menghitung hari menuju 2013
Mau lebih dewasa
Mau lebih banyak berbuat baik
Mau lebih memahami, bukan hanya ingin dipahami
Mau menatap masa lalu sebagai pelajaran, bukan kesalahan

Ya intinya,
Let the rain wash away all the pain of yesterday

Please,
Itu ga nyambung

Please,
Mentang-mentang lagi musim hujan

Please,
Ini mau jam 3

Please,
Gue ga tidur

Dan please,
Ini bukan hanya tulisan tapi bener-bener dilakuin.

In the name of Allah the most gracious and the most merciful :)

No comments:

Post a Comment