Tuesday 18 December 2012

Whats wrong with my stomach? :0


ada apa ini dengan perut gue?
ada apa ini dengan perut gue? 
ada apa ini dengan perut gue?
ADA APA INI DENGAN PERUT GUE?

sekarang makan-makanan yg porsinya banyak langsung pgn muntah. oh god apakah ini pertanda nadia akan kurus?!?! kalo begitu teruskanlah ya Allah.. kayak tadi, gue beli mie tek tek padahal porsinya sama kayak yg biasanya tapi karna sekarang gue jarang makan, iya beneran deh sekarang gue jarang makan loh. sehari bisa sekali doang malah pernah bukan pernah lagi tapi sering seharian ga makan nasi cuma ngemil itupun dikit huahaha diet nad? ah engga juga kok. dan berita bagusnya adalah berat badan gue turun 5kg teman-teman! yesss 5kg itu tidak sedikit loh bagi gue yg sangat susah menurunkan badan :') ITU BERARTI ELO LAGI DIET NADIAAAA!  hmm yah dikit lah dikit huahahaha doakan saja deh

No comments:

Post a Comment