Thursday 27 December 2012

Mau Gimana Lagi

Kadang gue hanya ingin bisa ngobrol lagi sama dia
Tapi ini bukan berarti kangen. Cuma ingin ngobrol biasa.

Kadang gue suka iri ngeliat temen-temen gue yang masih berhubungan baik sama mantannya.

Pernah sesekali,
Kalo lagi papasan gue pernah nanya sesuatu, tapi dia selalu. Selalu. Se-la-lu. Jawab pertanyaan gue dengan nada bicara yg ga ngenakin

Padahal cuma mau nanya biasa,
dengan orang-yang-sekarang-sudah-menjadi-teman-biasa, tapi yang ada malah bikin sakit hati, mending gausah sama sekali

Tapi dengan gausahnya itu yang bikin kita kayak musuh.
Bukan musuh sih
Kayak orang yang ga pernah kenal
Bahkan dekat sekalipun

Kita sama sekali ga kontak-kontakan. Kalopun chat paling bm atau yg penting-penting aja

Dulu pas mau udahan dia pernah bilang "tapi jaga ya pertemanan kita". Gue ingin ngejaga, sangat-ingin-ngejaga dan ingin biasa juga, memperlakukan dia kayak temen-temen yang lainnya. Secara biasa.

Well, ya itu tadi.. malah bikin sakit hati :)

Agak jijik sih...........
tapi ini serius.

Yaudahlah toh ini tetep ga bisa ngerubah keadaan dan tetap jadi unek-unek dipikiran gue.

Dia
Gue
Udah beda.
Masing-masing.

Memang,
masih tetap ada si alay dan si jelek.

Tapi,
ini beda lagi ceritanya

Bukan lagi orang yang care
Bukan lagi orang yang perhatian
Bukan lagi orang yang sayang
Bukan lagi orang yang nyenengin

Tapi, tetep kok
Masih spesial

Buat gue, jujur aja ga nyaman kayak gini. Tapi selagi ini bikin dia nyaman, mau gimana lagi..

No comments:

Post a Comment